Renungan Tahun Baru 2015

Selamat tahun baru mas bro mba sis semua dimanapun anda berada, maaf kalau KKB alias komatkamitblog telat mengucapkannya karena jarang sekali update artikel di blog kecil ini, karena memang saya nulis di sini masih belum merasa jadi suatu kewajiban bagi saya pribadi yang jika nulis artikel masih mengandalkan mood yang baik.
image

Dalam memaknai tahun baru masehi yang pasti jatuh pada tanggal 1 januari, masing-masing individu pasti punya pemahaman yang berbeda, ada yang berfikir tahun baru hanyalah satu seremoni yang mengharuskan berhura-hura dengan meniup terompet, menyalakan kembang api dan petasan dan banyak juga masyarakat dunia yang menghadiri perayaan pergantian tahun di tempat maksiat seperti diskotik, kasino dan bahkan berpesta pora dengan mabuk-mabukan bersama teman tanpa menghiraukan apa arti pergantian tahun yang sebenarnya.
image

Sahabat KKB yang baik hati, semua itu adalah pemahaman yang keliru, perayaan tahun baru tidaklah harus dengan bakar-bakaran kembang api, saya pribadi lebih suka bakar ikan ataupun sate bareng teman karena itu jelas lebih bermanfaat, karena bisa ngumpul bareng teman dan pastinya kenyang. kok jadi curcol ya?. :mrgreen: Tahun baru yang seharusnya adalah semangat kita yang baru, semangat untuk menghadapi masa depan dengan rencana yang matang, dan tanggal 1 januari adalah moment yang tepat jika sobat ingin melangkah kedepan dengan meningkatkan semangat karena tanggal 1 januari sangat mudah di ingat, jika kita ingin flash back ke tanggal 1 januari tahun yang lalu kita pernah merencanakan sesuatu target, apakah target itu telah kita penuhi pada tahun baru ini?
image

Sobat KKB yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, pernahkah kita renungkan apa yang telah kita lakukan di tahun lalu apakah hal positif mendominasi dari pada hal negatif, atau bahkan sebaliknya? Jika anda merasa hal negatif yang berkuasa di tahun lalu, berarti sudah saatnya anda untuk bangkit dan merombak kebiasaan-kebiasaan di tahun lalu, Semua itu hanya Tuhan dan anda lah yang tau, karena anda yang melakukan berarti anda juga yang bisa merubah, dan pastinya dengan memohon kepada Tuhan agar langkah kita di tahun yang baru ini kita di berikan petunjuk dan kekuatan untuk melangkah di jalan yang benar, langkah yang memberikan manfaat kepada saudara kita, teman kita, dan juga nusa dan bangsa ini. Amiiinnn

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : 087881198911

11 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978