Pesona spyshoot Vario 150

Selamat sore sobat KKB semua, semoga masih di beri kemurahan rizqi oleh Tuhan Y.M.E amin. Seperti kita ketahui bersama melalui artikel-artikel blogger papan atas, AHM sepertinya tidak setengah-setengah dalam memanjakan konsumen di tanah air Indonesia, hal itu di buktikan dengan munculnya bocoran gambar Vario 150cc yang sepertinya sedang di pakai untuk keperluan shooting video iklan, dan entah bagaimana hal ini bisa bocor ke dunia maya.

image

Coba sobat perhatikan bagian headlampnya yang terlihat menyipit di banding Vario wantufaif saat ini, dan kabar yang tersebar lampu utama sudah menggunakan lampu LED seperti PCX dan Vario 110.
Jika beralih pandangan mata ke pelek juga terlihat berubah total dari yang cenderung melengkung khas Honda beralih ke model Y seperti pelek motor sport, ini yang KKB suka. 😀
Coba mundurkan lirikan mata terlihat lampu belakang atau stoplamp, di lihat dari samping sekilas seperti punya Honda Blade yang meruncing, namun begitu dipelototin lebih mendetail ternyata lebih futuristik sob.
Pokoknya secara keseluruhan melihat penampakan gambar di atas bikin ngiler pencinta matic deh, untuk masalah mesin sepertinya akan di persenjatai dengan teknologi eSP dan ISS pastinya yang teruji handal dan hemat BBM.
Last, bikin penasaran kan sob? tenang… kabarnya bulan januari ini mau dilauncing sob, jadi tenang aja… ga lama lagi kok, siapin aja DP buat meminang Vario 150nya. 😀 oh iya, mengenai bocoran harga ada di kisaran 19-20 juta saja sob.

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : 087881198911

4 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978