Pencuri traktir korban dengan hasil curian.

Sobat KKB dimanapun anda berada, selama ini kita tahu kalau yang namanya maling adalah orang yang mengambil barang bukan miliknya tanpa sepengetahuan sang pemilik dengan tujuan memiliki, ada satu berita yang jarang terjadi nih sob, ada maling yang entah karena baik hati atau untuk menghilangkan jejak, pencuri itu bernama Asef Puspa Hariadi (22) Warga asal Lampung ini mentraktir korban memakai uang penjualan laptop curian bersama temannya Muhammad Son Asyadudin (22), sesama mahasiswa perguruan tinggi di Semarang, mencuri laptop dirumah koskosan yang mereka tempati.

image

Karena penghuni kos mulai resah ahirnya melaporkan kejadian ini ke polisi, setelah di selidiki ternyata si Asep dan si Son menjual barang curiannya melalui layanan situs jual beli OLX, ahirnya polisi menjebak pelaku dengan berpura pura menjadi pembeli yang mengajak ketemuan untuk transaksi COD (Cash On Delivery).
Setelah tertangkap si Asep mengaku bahwa setelah barang curian itu laku terjual, dia mentraktir si korban dengan ayam penyet, lha laptop jutaan kok di tuker sama ayam penyet yang harganya belasan ribu 😀 tapi mendingan sih, buat pelipur lara, baik juga nih si Asep. Eh tunggu dulu…! Lha ternyata traktiranya itu bermaksud agar si korban ga curiga, lha tetangga kos jhe.
Setelah di introgasi ternyata si Asep lagi kuliah semester 9 di Semarang, karena butuh duit buat biaya skripsi ahirnya nekat nyolong laptop tetangga kosnya, karena perbuatannya tersebut, boro boro dapet gelar sarjana yang ada malah di keluarkan dari kampus dan meringkuk di penjara. Wes… pelajaran berharga tuh buat yang lagi puyeng butuh duit banyak, Jangan mencuri ya…! Mending kerja jadi kuli yang penting halal dari pada mencuri.

Sumber : tribunnews

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

19 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978