Jelang rilis, Vario 150 siap kirim ke dealer

Selamat malam sobat KKB semua,   menjelang peluncuran Vario 150 yang tinggal menghitung hari, spyshoot motor ini pun terus bermunculan tak terbendung seperti air bah, dan bahkan terkesan sengaja di sebar oleh pihak Honda sebagai serangan fajar yang ditujukan kepada pihak lawan, siap lagi kalau bukan kubu Yamaha yang mulai terendus bakal mengeluarkan motor matic berCC 150. Melalui blog PAK RT disini KKB kembali mendapat bocoran gambar Vario 150 siap edar yang masih di dalam pabrik AHM.

image


Dari gambar di atas terlihat AHM siap mengedarkan varian terbaru mereka yang kemungkinan berjumlah puluhan atau bahkan ratusan dengan model sama persis seperti spyshoot-spyshoot sebelumnya, melalui gambar Vario 150 ini terkonfirmasi menggunakan mesin eSP, ACG starter, dan ISS alias Idling Stop System yang menjadi andalan AHM sejak tahun 2012an dengan PCX sebagai varian pertama yang mengadopsi teknologi ini.

image

Adapun lampu depan juga terkonfirmasi menggunakan LED yang mendong tampilan menjadi lebih stylish, body samping yang minus striping di substitusi dengan emblem 3D bertuliskan Vario 150 membuatnya semakin elegan namun tidak terlihat norak.

image

Sedangkan stoplamp atau lampu rem terlihat seperti Vario techno 110 dengan sedikit ubahan, namun sepertinya masih menggunakan lampu bohlam biasa.
Dengan diluncurkannya model Vario 150 ini, AHM mengindikasikan mereka tidaklah main-main dalam menyuguhkan motor-motor matic bagi masyarakat di tanah air, hal itu bisa dilihat dengan adanya pabrik baru yang di resmikan ahir tahun kemarin, menurut informasi yang KKB dapatkan mengenai harga Varian terbaru ini akan di bandrol di angka 19-20 jutaan. Sangatlah terjangkau sepertinya sob, semoga bermanfaat.

Contact me ↓

E-mail : chamid89@gmail.com
Whatsapp : +6287881198911
Path : komatkamitblog

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978