Tanda-tanda kelahiran mio 125 sudah dekat

Selamat sore mas bro dan mba sis semua, sepertinya launching  gacoan baru dari Yamaha memang sudah mendekati bro sis, apa lagi kalau bukan motor matic bermesin 125cc berlabel Blue Core yang telah ramai di perbincangkan blogger otomotif tanah air.

image

Yap, Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan telah mengedukasi para teknisinya demi kelancaran layanan after sales produk baru tersebut. Jadi, begitu produk baru itu sampai di konsumen, teknisi yang menangani servis rutin skutik Blue Core ini sudah memahami ‘jeroan’ mesin Blue Core.

“Teknisi kita sudah diedukasi sejak jauh-jauh hari,”

kata Masykur.
Selain itu, ketersediaan sparepart juga sudah dipenuhi pihak Yamaha. Jadi konsumen yang membutuhkan suku cadang skutik Blue Core itu pun tidak akan sulit untuk mencarinya.

“Ketersediaan spare part enggak ada masalah. Sebelum launching kita sudah fast moving. Suku cadang tidak masalah,”

ujar Masykur lagi.
Karena pasar terbesar di Indonesia masih di dominasi oleh Pulau Jawa, maka spare part untuk motor Blue Core Yamaha akan didistribusikan ke Pulau Jawa terlebih dahulu. Selanjutnya, baru Yamaha akan mendistribusikan ke seluruh Indonesia.
Ssst, dapet bocoran waktu gathering blogger bareng Yamaha di kelapa gading sabtu kemarin, motor ini bakal di unjukin ke publik secara utuh pada awal bulan desember ini sob.

Jika anda ingin bersilaturrohmi ataupun punya sesuatu untuk di share silahkan hubungi saya melalui =>
e-mail : chamid89@gmail.com
whatsapp : 087881198911

5 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978