Ketika blogger ngumpul, apa yang akan terjadi?

Selamat sore mas bro dan mba sis semuanya, Gathering yang di adakan oleh Yamaha bersama blogger di Mall Of Indonesia ahir pekan kemarin memang menyisakan kesan yang sangat istimewa bagi saya pribadi, dan mungkin bagi teman-teman blogger yang lain.

image

Bagaimana tidak, komatkamitblog yang merupakan blogger kemarin sore dan masih bau kencur bisa bertemu dengan blogger-blogger senior sekelas Kang Iwan dari IWANBANARAN.COM yang baru jadi artis :D, mas Vandra dari MONKEYMOTOBLOG.COM, mang Kobay dari KOBAYOGAS.COM, ENOANDERSON.COM, Kang Ari kiwil dari ARIPITSTOP.COM, om Leo dari LEOPOLD.COM, FEBOES.COM, PRASETYO676.COM, NDESOEDISI.COM, TEGEANBLOG.COM,ORONGORONG.COM dan mang PEYSBLOG.COM maaf kalo masih ada yang ketinggalan 🙂 yang pasti acaranya seru banget sampe ceng-cengan seolah bukan pertama kali ketemu, dan lebih jos gandos lagi si raja JOS GANDOS KOCOS KOCOS alias bang ipul jamil berbagi ilmu dalam ngeblog, Nyosss banget rasanya.
Pokoknya pengin lagi-lagi dan lagi, apalagi acaranya gretong alias gratis tis tis, cuma masalah perkirnya itu loch yang bikin dompet jebol kalo sering-sering ke MOI, 5jam 36menit harus bayar 12rebu coy…. bikin tanggal cepet beruban karena tua :D.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Poto perdana komatkamitblog sama mas iwanbanaran

image

image

image

image

image

image

image

image

Dan terahir adalah foto bersama

Gimana mas bro, seru banget kan?
Komatkamitblog sih berharap sih bakal di ajakin lagi kalo ada acara ngumpul-ngumpul blogger, share ilmunya itu loch… yang susah di cari.

Jika anda ingin bersilaturrohmi ataupun punya sesuatu untuk di share silahkan hubungi saya melalui =>
e-mail : chamid89@gmail.com
whatsapp : 087881198911

32 Comments

  1. Kobayogas

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978