Kabar gembira, motor tercantik 2014 ini masuk Indonesia tahun depan

Kabar gembira bagi pencinta motor Ducati di tanah air Indonesia, soalnya PT Supermoto Indonesia sebagai distributor resmi motor Ducati berencana menghadirkan model terbaru yakni Ducati Scrambler di pasar roda dua Indonesia.

Rencananya, motor yang baru saja mendapat gelar sebagai motor tercantik di ajang EICMA 2014 di Milan, Italia, tersebut akan di datangkan tahun depan.
“Yang pasti tahun depan. Kita baru dapat slot pengiriman pertama pada Januari 2015. Pengiriman dari Italia ke Indonesia butuh waktu sekira 3 bulanan. Jadi kira-kira Maret sudah di Indonesia,” kata Iwan Gogo Pandjaitan, CEO PT Supermoto Indonesia di Sirkuit International Sentul Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/11/2014)
Dan pastinya, model baru ini akan melalui beberapa tahapan pengujian di dinas kementerian terkait sebelum resmi dipasarkan di Tanah Air. Namun pihaknya akan mengupayakan agar model baru ini segera dapat mengaspal di Indonesia.
“Kita akan melakukan proses uji tipe dan uji kelaikan, kira-kira memakan waktu tiga bulanan. Tapi kita harapkan sebelum motor sampai proses itu sudah mulai jalan. Jadi tidak terlalu lama,” jelasnya.
Perlu di ketahui, Ducati Scrambler tidak hanya diminati di Eropa, konsumen di Indonesia juga banyak yang menantinya. Sepertinya tren moge dengan desain jadul kini mulai mewabah di Tanah Air.
“Antusias di Indonesia cukup tinggi. Saya sampai kelabakan jawabnya karena banyak yang tanya harganya. Kita sendiri belum tahu harganya, masih tunggu harga dari Italia.” pungkasnya. Biarpun bertampang jadul, tapi dapur pacunya diperkuat oleh mesin yang modern, tepatnya mesin 796cc V-Twin yang dipinjam dari Ducati Monster.
Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 76PS dan torsi 66 Nm yang disalurkan ke roda dengan transmisi enam percepatan. Dan seluruh varian motor itu telah di lengkapi peranti pengereman ABS.

image

image

image

image

Jika anda ingin bersilaturrohmi ataupun punya sesuatu untuk di share silahkan hubungi saya melalui =>
e-mail : chamid89@gmail.com
whatsapp : 087881198911

7 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978