All New Mio 125 siap mengganggu kedigdayaan Beat

Seperti kita ketahui bersama, penjualan sepeda motor matic saat ini masih di kuasai oleh Beat honda, oleh karena itu para kompetitor pasti memikirkan bagaimana caranya biar mereka juga bisa menduduki singgasana pasar motor matic ini. lha gimana ga nyaman? penjualan motor matic saat ini telah menguasai paling tidak 65persen dari total penjualan tiap bulannya dan penguasa pasar ini adalah Honda Beat.image

Begitulah kira-kira yang di pikirkan oleh pabrikan berlogo garputala Yamaha sehingga terus melakukan penelitian dan berinovasi untuk mengembangkan tknologi yang ramah lingkungan dan bisa di terima oleh masyarakat luas.

Pada hari ini Sabtu (15/10/2014) komatkamitblog di beri kesempatan oleh Yamaha untuk menghadiri hajatan kecil-kecilan di blitz megaplex MOI kelapa gading bersama blogger-blogger senior, di antaranya ada lek iwanbanaran, mas aripitstop, mang kobay, mas huda, dan masih banyak lagi.

Ya wis intinya kita para blogger di kasih tontonan film horor di dalem bioskop dan setelah pilem habis di kasih suguhan yang menarik bagi para blogger, yupz itu adalah motor yang masih di selubungi selimut, kirain ada motor lain yang bakal di kasih lihat selain motor yang telah saya tulis sebelumnya di sini, ternyata eh ternyata motornya tetap sama, yaitu kira-kira all new mio 125.

image

all new mio 125

Namun kali ini para blogger di kasih kesempatan untuk foto-foto dengan lampu penerangan ruang bioskop, untuk hasilnya monggo di pelototin baik-baik sapa tau ada yang pengin bawa pulang ke rumah πŸ˜€

Contact me
_____________________
E-mail. : chamid89@gmail.com
Whatsapp. : 087881198911

16 Comments

  1. Kobayogas

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978