Yamaha perkenalkan mesin blue core di IMOS

Selamat sore mas bro dan mbak sis…
Gelaran pameran sepeda motor terakbar se-Indonesia, Indonesia Motorcycle Show yang sebelumnya bernama Jakarta International Motorcycle Show yang  telah resmi di buka tadi pagi, masing-masing pabrikan pun memiliki agenda masing-masing.
Salah satunya adalah agenda pabrikan garpu tala, Yamaha akan memperkenalkan mesin terbaru mereka yang di klaim lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan karena menganut teknologi terbaru yang di sebut dual blue core.

image

Mesin blue core ini sebenarnya bukan baru pertama kali di perkenalkan ke publik, sebelumnya yamaha telah mengenalkannya di Vietnam melalui pruduk scooter terbarunya yaitu sccoter NOZZA GRANDE javalatte yang berkubikasi 125cc.

image

“Sebenarnya sudah cukup lama kami akan memperkenalkan mesin Blue Core. Tapi baru di IMOS 2014 ini kami akan memperkenalkan mesin Blue Core,” kata Asisten GM Marketing Mohammad Masykur, di IMOS 2014, Jakarta Convention Center

melalui detik.com.

image

Spy shoot mio yang katanya pakai mesin blue core

Namun sepertinya Nozza Grande tidak untuk konsumen di Indonesia, karena beberapa bulan terahir telah beredar kabar bahwa akan ada pembaruan dari Mio series yang di gadang-gadang menggunakan mesin blue core ini.
Kita tunggu kabar resminya saja ya, karena sepertinya hari ini atau hari kamis besok akan mulai di perkenalkan di IMOS 2014.

Jika anda ingin bersilaturrohmi ataupun punya sesuatu untuk di share silahkan hubungi saya melalui =>
e-mail : chamid89@gmail.com
whatsapp : 087881198911

One Response

  1. I-M

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978