Siap siap, bolt segera menaikkan harga

Hallo komatkamiter’s ( kaya udah punya fans aja ya? Ga papa lah buat menghibur diri ) hari ini admin dapet kabar mengenai BOLT mas bro, ada kabar baik ada juga kabar buruk. Kabar buruknya yaitu PT. Iternux selaku pengelola jaringan Bolt akan menaikkan harga jual produknya, Perusahaan itu beralasan kenaikan harga tersebut demi mengantongi untung yang belum pernah di raupnya selama berbisnis.

image

Sebelumnya, manajemen perusahaa Internux memang menyatakan bahwa harga yang mereka berikan untuk produk yang di jualnya saat ini memang masuk kategori promosi, dan waktu berlakunya promosi sampai target penjualan mencapai 1 juta unit.

“Sekarang saatnya untuk normalisasi karena kami sudah umumkan tentang mengubah rencana bisnis data saat pelanggan pertama kami telah mencapai satu juta pelanggan,”

kata Liryawati kepada KONTAN , yang komatkamitblog kutip dari kompas.com Senin (13/10/2014).
Namun, Internux tak mau blak blakan perihal target keuntungan yang ingin didapat pasca menaikkan harga itu. Perusahaan yang merupakan bagian dari Grup Lippo itu juga tak menyebutkan detail, persentase kenaikan harga yang perusahaan itu sebut sebagai harga normal.
Nah untuk kabar baiknya, sebagai gambaran harga Rp 25.000 dengan kuota data 2 gigabyte (GB) sebulan. Nantinya dengan harga Rp 25.000 itu akan mendapatkan kuota data 2,5 GB tapi dengan perincian kuota utama 1 GB berlaku sebulan dan kuota bonus 1,5 GB berlaku seminggu. Kuota bonus akan berlaku terlebih dahulu, barulah disusul kuota utama.
Meski demikian, dari Internux tetap berkeyakina bahwa kenaikan harga tersebut tidak akan membuat konsumen berpaling ke lain hati, karena kanaikan tersebut untuk memperbaiki layanan mereka di antaranya dengan meningkatkan kualitas jaringan long-term evolution (LTE) miliknya, dan juga memperbanyak menara base transceiver station (BTS).
Perusahaan itu bermimpi memiliki sebanyak 3.600 BTS di wilayah Jabodetabek hingga akhir tahun 2014 ini. Hingga saat ini, Internux sudah memiliki 2.544 BTS.
Selain itu, Internux juga akan menambah cakupan wilayah dengan menanam BTS dari Cikarang hingga ke Banten Utara dengan membangun 200 BTS di Banten. Harapannya, perusahaan itu ingin mendekap tiga juta pelanggan pada 2015.
Wah, semoga jaringannya makin luas nih bro, jadi kalo lagi ke luar kota ga usah lagi pusing cari modem pengganti.
Waduh, kuota hampir habis nih, ATM mana nih ATM? Ternyata atm dah ga ada isinya 😀 tunggu gajian deh.

Jika ingin sekedar berailaturahmi atau punya sesuatu yang ingin saya publikasikan, silahkan hubungi saya di :

E-mail. : chamid89@gmail.com
Whatsapp : 087881198911

5 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978