Keanehan spyshot yamaha Exciter 150 di Vietnam

Motor yamaha exciter 150 atau motor yang lebih kita kenal di Indonesia dengan nama Jupiter MX King memang sedang hangat di perbincangkan di dunia maya karena di gadang-gadang bakal jadi gacoan baru Yamaha untuk menjegal laju Suzuki satria FU yang belum terbendung.
Karena isu kubikasi mesin yang membengkak dari 135cc menjadi 150cc inilah yang sedang membuat kabar ini kian panas di dunia maya. Jika saya amati sedikit tentang cara orang yamaha vietnam dalam mengetes motor MX king ini kok ada yang aneh menurut saya, coba perhatikan gambar ini

image

Apa mas bro melihat keanehan dengan gambar ini?

Atau yang satu ini

image

Atau yang satu ini

Jika mas bro cermat, mungkin akan terfikir seperti saya
“nih motor udah launching apa belum sih?” kok bisa se gamblang itu fotonya? Di Indonesia saja kalo ada paprazzi jalanan yang kedapatan sedang memotret motor baru yang lagi di test, oleh testernya bisa di minta buat hapus loh, apalagi yang di Vietnam ini kok kayaknya malah testernya yang seakan terlihat sengaja memperlihatkan ke publik, padahal yang namanya tester sebuah motor baru pasti orang dalam yang melakukan.
Berkaca pada kasus spaisut R25, YIMM waktu mengetahui ada karyawan tetapnya yang mempublikasikan gambar R25 yang belum mereka launching langsung menindak tegas dengan memecat karyawan tersebut, IMHO, CMIIW. baca tulisan lama saya mengenai pemecatan karena foto R25 di sini.

Monggo di kunyah-kunyah dulu sebelum di telen 😀

Jika ingin sekedar berailaturahmi atau punya sesuatu yang ingin saya publikasikan, silahkan hubungi saya di :

E-mail. : chamid89@gmail.com
Whatsapp : 087881198911

23 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978