Indonesia Motorcycle Show 2014 siap di gelar 29 Oktober

image

Jakarta International Motorcycle Show (JIMS) yang mulai tahun ini berubah nama menjadi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali di selenggarakan pada tanggal 29 oktober sampai 2 november 2014, dan bertempat di Jakarta Covention Center ( JCC ).

image

Acara dua tahunan ini akan di ikuti oleh produsen otomotif roda dua ternama seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan produsen yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI).
Dan tidak ketinggalan pula produsen pendukung sepeda motor seperti helm dan spare part juga turut meramaikan acara yang berlangsung selama lima hari tersebut.

image

Selama pameran berlangsung, para produsen kebanyakan memamerkan barang-barang produksi mereka mulai dari yang masih sebatas produk prototipe hingga produk unggulan yang mereka jual ke pasaran, dan tidak menutup kemungkinan ada yang melakukan launching produk baru.

image

Dari sebagian besar peserta pameran bahkan ada yang memberikan diskon husus bagi konsumen yang membeli satu produk di stand pameran, seperti produsen helm lokal ternama NHK yang menjual helm REVENTOR seharga Rp.100rb dengan syarat yang telah di tentukan oleh NHK.
Nah, silahkan di kunyah-kunyah dan di share dan yang paling penting siapkan dulu uangnya…!!!
Mudah-mudahan komatkamitblog juga bisa berkunjung kesana 🙂

CONTACT ME
__________________________________
E-mail. : chamid89@gmail.com
Whatsapp. : 087881198911

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978