Edian, kok ada pemerkosa sepeda di swedia

image

Gambar ilustrasi

Echanophilia adalah sebutan bagi orang yang suka menyetubuhi kendaraan, seperti sepeda, motor, mobil, helikopter, atau bahkan pesawat, kalau kendaraan kecil sih masih bisa kebayang, tapi kalu pesawat yang di perkosa sungguh tak terbayangkan 😀

Seperti kejadian di Swedia. Dalam sebuah rekaman kamera CCTV seorang lelaki Swedia ketahuan menyetubuhi sepeda milik Per Edstrom.
Dalam rekaman CCTV, pria yang mengenakan baju hangat berpenutup kepala itu terlihat mengempeskan ban sepeda lalu menggesek- gesekkan alat vitalnya ke sadel sepeda itu.
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (16/10/2014), Per Edstrom pun kesal karena dia sudah berkali-kali memperbaiki ban sepedanya yang kempes, ahirnya dia memasang kamera pengawas di dekat sepedanya.
Rupanya sang pelaku adalah seorang pria berusia 35 tahun yang pernah ditangkap pada tahun 2007 karena mengempeskan ban sepeda di banyak tempat dan melampiaskan nafsu bejatnya ke 20an sepeda di kota itu.
Akibat perbuatan yang kembali dilakukannya ini, pria yang tidak disebutkan namanya itu akhirnya ditangkap dan harus dirawat psikiater.

image

Bonus

image

Bonus juga

Sumber : tribunnews.com

Jika ingin sekedar berailaturahmi atau punya sesuatu yang ingin saya publikasikan, silahkan hubungi saya di :

E-mail. : chamid89@gmail.com
Whatsapp : 087881198911

11 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978