IRC produksi ban husus drag race

image

Berbicara balapan sepeda motor di lintasan lurus atau drag race di Indonesia,memang ga jauh dengan part-part hususnya yang has, di antaranya adalah ban husus drag race atau ban cacing (
haha… cacing? buat mancing dong :D) yang sangat tidak di anjurkan untuk pemakaian harian,dari nama-nama brand umum yang kita kenal salah satunya adalah ban Eat My Dust dari IRC, tetapi ban ini merupakan produk impor dari Thailand.

Produsen ban IRC sendiri melihat hal ini sebagai peluang. Mereka memberikan informasi bahwa ada satu produk baru khusus drag race yang akan diluncurkan.
“Kalau bicara dragrace, teman-teman kan biasanya pakai IRC yang dari Thailand. Kami akan punya. Kami juga akan launching ban drag race. Ban khusus drag race, kami mau masuk ke drag race, namanya ‘Speed King’,” ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales PT Gajah Tunggal Tbk.
Belum banyak informasi yang dibocorkan, tetapi ia sudah menyebut bahwa dua ukuran sudah tersedia. “Ukurannya 50-90 ring 17, 60-90 ring 17.”
Ban baru ini pun di perkirakan akan mulai dijual dalam beberapa minggu ke depan. IRC berencana melepaskan pada kisaran bulan November atau Desember.
Dan menurut informasi yang komatkamitblog dapet nih ya, harganya akan lebih murah 20% dari produk Tailand yang telah beredar di Indonesia.

Sumber : otosia.com

Jika ingin sekedar berailaturahmi atau punya sesuatu yang ingin saya publikasikan, silahkan hubungi saya di :

E-mail. : chamid89@gmail.com
Whatsapp : 087881198911

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978