WhatsApp semakin merajai aplikasi messenger

image

WhatsApp kian perkasa di ranah layanan pesan instan. Laporan terbaru mengungkapkan, layanan yang kini dimiliki Facebook itu meninggalkan jauh pesaingnya lebih dari seratus juta pengguna.
Menariknya, selisih tersebut bukan jumlah untuk pengguna yang sekadar terdaftar, melainkan

pengguna aktif yang sering menggunakan layanan WhatsApp. CEO & pendiri WhatsApp Jan Koum menyebut per Agustus 2014 ini WhatsApp telah dihuni sekitar 600 juta pengguna aktif.
“Sekarang melayani 600 juta pengguna aktif tiap bulannya. Ya, aktif dan (hanya) terdaftar merupakan tipe angka yang berbeda,” kicaunya bangga di halaman akun Twitter @jankoum, Senin (25/8/2014), seperti dilansir The Next Web .
Laporan ini pun dipastikan semakin menjauhkan WeChat yang ada di belakangnya. Beberapa waktu lalu aplikasi messaging asal China ini memang sempat mengklaim berhasil menempel WhatsApp dengan jumlah pengguna aktif mencapai 438 juta pada kuartal II 2014.
Pasar layanan pesan instan sendiri diperebutkan tidak hanya oleh WhatsApp dan WeChat, tapi juga beberapa pemain kuat lainnya. Sebut saja Line, Kakao Talk dan tentu saja BlackBerry Messenger (BBM).

Sumber detik.net

Contact me
—————————-
whatsapp 087881198911
email chamid89@gmail.com

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978