Satu lagi korban senar gelasan layangan

image

Seperti yang pernah komatkamit bahas di artikel terdahulu ,senar layangan memang bisa berbahaya bagi pengendara sepeda motor,nah kali ini justru menimpa teman kerja komatkamit.

Kejadiannya sih udah ada sekitar seminggu yang lalu,namun baru sempat komatkamit publikasikan sebagai artikel,yaitu sewaktu teman saya yang berinisial “TS” saya inisialkan karena ybs tidak mau di sebutkan namanya,malu katanya 🙂 waktu itu pas libur isro’ mi’roj kayaknya si doi lagi mau pulang ke rumahnya di wilayah cikarang di sore hari banyak anak lagi main layangan di pinggiran sawah,TS lagi asik melintir gas motor nouvonya yang kebetulan lagi kurang vit jadi ga bisa lari kenceng,kira² lari 60kmpj sih katanya,karena ga melihat adanya senar layangan yang melintang si doi pun gak nurunin kecepatan dan ahirnya leher pun jadi korban,beruntung TS ga sampai jatuh.
So,mau hati² kaya apa kalo lagi apes siapa yang tahu kan? Makanya jangan lupa berdo’a sebelum berkendara dan selalu fokus. Semoga kita selalu di lindungi oleh tuhan semesta alam

14 Comments

  1. brigade jalan raya

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978