Otobursa Tumplek blek siap di gelar,siapkan isi dompetmu

image

Otobursa Tumplek Blek siap hadir kembali di Jakarta.Mengambil lokasi di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, gelaran tahunan yang ke-15 ini akan digelar pada 10-11 Mei mendatang.
Ajang kumpul dan pusat jual-beli onderdil serta produk otomotif kali ini mengusung tema ‘Tanpa Batas’. Dengan konsep

mengakomodir kebutuhan semua level status publik, gelaran ini menghadirkan lapak barang baru sampai barang bekas yang cukup langka. Tentu saja terjamin kualitasnya dengan harga yang terjangkau.
Untuk meningkatkan antusias dan standar kualitas dari acara, pihak penyelengara pun menambahkan beberapa fasilitas untuk para pengunjung mulai dari, ATM, provider
telekomunikasi, penyediaan tiket box yang menyebar di Indomaret, penambahan toilet dan lain sebagainya.
Para pengunjung pun akan mendapatkan satu kupon undian setiap berbelanja Rp100 ribu dan kelipatannya untuk nantinya diundi dengan hadiah utama Suzuki Karimun Wagon R
Beragam hiburan juga telah disiapkan mulai dari penampilan Jack Field, stunt-rider asal Australia dan Gajah Monster, ikon Otobursa Tumplek Blek tampil solo menggilas mobil-mobil dan melakukan atraksi bersama dengan stunt-riders handal.
Ada juga Bursa Lelang, Safety Riding, Slalom, Seven Garage (Otomotif Group Merchandise Online), Auto Bild Corner Scooteriz Fun Corner, Parade Test Drive 10 – Car & Tuning Guide, Retroisme Truckin Day (Retroisme Magazine) Kampoeng JIP, Skubek Conteztnya MOTOR Plus, Majalah MOTOR Custom Scale Car Fest, Wet T- Shirt Photo Contest Otomotifnet.com, Scooteriz Fun Corner, dan Zona Komunitas.
Selain itu, beberapa musisi dari dalam dan luar negeri pun akan turut meramaikan acara Otobursa Tumplek Blek tahun ini. Seperti Wouter Hamel artis jazz asal Belanda, Superglad Stereocase, Neurotic, Souljah dan Kotak.
Menurut panitia penyenggara, gelaran otomotif yang bakal dibanjiri 517 stand ini menargetkan jumlah pengunjung hingga 78 ribu. Angka ini lebih besar dari jumlah pengunjung yang hadir pada Otobursa Tumplek Blek tahun lalu yang tercatat mencapai 76 ribu orang.
Saran saya sih siapin isi dompet dulu ya bro,biar ga cuma bisa gigit jari trus jarinya jadi sompal heee

Sumber : inilah..com

22 Comments

  1. iyan

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978