Ini dia alasan R25 di lahirkan di Indonesia

image

SABANG – Motor sport full fairing terbaru Yamaha indonesia, YZF-R25, bakal membuka selubungnya pada 20 Mei mendatang. Indonesia sendiri menjadi tempat peluncuran pertama motor yang dijuluki Baby M1 ini.

Melakukan debutnya di Indonesia, lantas apa yang menjadi alasan pabrikan berlambang garpu tala ini memilih Tanah Air sebagai tempat peluncuran pertama R25?

“Market di Indonesia itu sangat besar, Konsumen di Indonesia juga kritis-kritis, dan sudah pintar memilih produk yang berkualitas, terutama segmen premium,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, saat acara test ride R15 di Sabang, Sabtu (17/5/2014).

Lebih lanjut Eko mengatakan, jika berbicara kualitas R25 versi produksi, dirinya yakin spesifikasinya tidak akan berbeda jauh dengan versi konsep yang sudah terlebih dahulu muncul digelaran automotif bergengsi, Tokyo Motor Show tahun lalu.

“Jika versi konsep kan memang tidak harus mengikuti regulasi, tapi untuk versi produksi R25 tetap akan mengikuti regulasi, namun saya yakin spesifikasi R25 produksi terjamin, dan tidak berbeda jauh,” pungkas Eko.

Sumber : okezone.com

7 Comments

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978