Bolt modemku,apa modemmu?

Awalnya sih karena pengin nyobain teknologi 4G LTE,soalnya operator di Indonesia memang belum ada sebelumnya,maka waktu dengar ada product baru yang mengusung teknologi 4G yaitu Bolt langsung saja saya coba tanya mbah google,dan ahirnya setelah gajian langsung saja saya beli 2,soalnya adek juga pemasaran pengin ngrasain heee.

image

Setelah modem terbeli,komatkamit mau coba ceritakan sedikit tentang kekuatan sinyal dan baterai, sampai saat ini kekuatan sinyal lumayan kuat stabil untuk wilayah tempat tinggal saya yang ada di daerah ciledug tangerang, dan baterai dengan kapasitas 2300 mAh yang di klaim produsen bisa tahan 6 jam untuk di pakai streaming dan jika untuk standby bisa tahan 150 jam ini juga lumayan tahan lama,
Ketika saya coba untuk streaming youtube pun memang nyaris tanpa buffer,dan untuk mendownload video dari youtube yang berukuran 240an Mb pun juga tak butuh waktu lama yaitu sekitar 8 menit.
Penasaran dengan speed download, saya pun coba test dengan aplikasi speedtest untuk android,dan hasilnya adalah 15,37 Mbps.

image

image

Meskipun speed download maksimum yang di iklan kan adalah 72 Mbps,dengan real speed download 15 Mbps juga lumayan ngebut jika di banding operator yang ada saat ini.
Namun sayang sekali sinyal kuat yang ada di wilayah tempat tinggal saya masih belum merata ke wilayah lain,contohnya adalah sebagian daerah di jakarta utara dan daerah panglima polim yang pernah saya singgahi,di kedua daerah tersebut masih belum terjangkau oleh sinyal Bolt,padahal menurut keterangan sang penjual cakupan sinyal bolt sudah tersebar di wilayah jabodetabek dan wilayah banten.

Ini ceritaku,mana ceritamu πŸ™‚

33 Comments

  1. Archi

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978