Bisakah Rossi menuntaskan ambisinya di mugello

Seperti judul di atas memang valentino rossi memang berambisi untuk menghabisi dominasi podium satu yang selalu di borong oleh baby allien MM 93 di race ke 300nya di motogp.

image

Tapi sepertinya rossi harus mengerahkan kemampuannya lebih dari 100% untuk bisa menjadi pembalap pertama yang menggilas garis finish lantaran rossi sendiri harus memulai balapan ke-300 sekaligus kandang di posisi 10,sedangkan Marc akan memulai balapan di barisan terdepan,namun jika melihat catatan gap antara valentino yang akan start di posisi 10 dan marc yang start di posisi 1 hanya terpaut  0.521 second di kualifikasi bisa di di artikan valentino bakal kompetitif di race besok sore karena sang VR 46 biasanya tidak terlalu ambil pusing masalah dia mau start dari urutan ke berapa,karena memang biasanya sang 46 mencari set up terbaik untuk race,dan begitu lampu start menyala langsung meng over take lawan² yang ada di depannya.
Jadi mampukah rossi mewujudkan ambisi di race ke 300nya? pasti para fans menunggu aksi selebrasi unik ala sang maestro kan? 🙂

image

semoga race besok berlangsung seru karena semua pembalap di starting grid 1-12 gapnya tidak sampai 1 detik amiiinnn

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978