Layangan bisa membahayakan biker’s juga loh…

Saat musim panas biasanya di barengi dengan musin layang – layang atau yang sering di sebut juga dengan layangan,waktu kecil dulu kita sering kali bermain layangan sampai lupa waktu dan tempat,kalau 10 tahun lalu kita main layangan bisa di halaman rumah,lapangan ataupun di sawah. itu duluuu… bisa main di halaman rumah,sekarang halaman rumah udah jadi rumah juga.

image

Gambar ilustrasi

Apa hubungannya layangan sama biker’s? Ga nyambung kan…
Tetep ada hubungane boss… justru ini yang harus kita perhatikan sebagai bikers,yap simak baik – baik ya!
Kita sebagai riders harus awas dan waspada kalo ada anak yang sedang main layangan di pinggir jalan,soalnya jarang ada anak yang main layangan sambil lihat – lihat apakah ada motor atau mobil yang melintas,mulai nyambung kan…? Hehehe kita sebagai bikers paling tidak membunyikan klakson supaya layanganers atau anak yang main layangan tau kalau ada motor yang mau lewat.
Trus ada yang paling tidak bisa kita tebak dan paling bikin kaget riders yaitu kalau ada anak yang ngejar layangan putus tau – tau nyebrang jalan tanpa tengok kanan kiri,hadeuuuhhh… skill pembalap sekelas moto gp pun kayaknya ga bisa ngindarin ni layanganers kalau lagi dalam kecepatan tinggi.
Ada satu hal lagi yang komatkamit pernah alami yaitu tidak menyadari dan tidak melihat adanya senar layangan tipe gelasan dari layangan putus yang nyangkut di pohon tau – tau udah nyangkut di tangan,untungnya saat itu laju motor lagi pelan dan pake sarung tangan pula dan masih ada kang untung lagi tangan bisa mengeluarkan jurus reflek menarik tangan dengan cepat,kalo ga ada mas untung sih ga tau gimana jadinya nih tangan,senar gelasan broooo… buat motong leher ayam aja bisa putooosss

Ya wis mangga di ambil hikmahnya kang….
Matur suwun.

4 Comments

  1. blog otomotif indonesia

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini

OIK45612347987978